Lowongan Guru/Staf SMPIT Mentari Ilmu

SMPIT Mentari Ilmu membuka lowongan untuk tenaga pengajar (Guru) dan Staf dengan Kualifikasi sebagai berikut :

1. S1 + Akta IV (IPA, IPS, PAI, MTK, Penjas, Kesenian, B.Indonesia, B. Inggris, dan B. Arab)

2. D3 Akuntansi (untuk Staf)

3. Usia maksimal 30 tahun

4. Berbahasa Inggris Aktif

5. Mahir menggunakan komputer

6. Tartil membaca Al Qur’an

Aplikasi paling lambat tanggal 14 November 2009. Kirim langsung ke alamat Jl. Soka No.25 Guro 2 Karawang 41325 Telp. 0267 8453155

24 Tanggapan

  1. sy ingin menjadi di sklh ini bisa ga..sy lulusan D3 bahasa jpng tp akan melanjutkan kuliah pendidikan bagaimana

  2. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog kami. Untuk tenaga pengajar kualifikasi yang kami butuhkan S1 + Akta IV, namun jika berminat untuk bergabung ada lowongan untuk staff. Terima kasih

  3. assalamualaikum…wr.wb
    berdasarkan info lowongan guru/staf risalah jum’at adz-dzikro tertanggal 6 november saya bermaksud untuk mengajukan diri atau melamar ke sekolah SMP IT mentari ilmu karawang yang bapak/ibu pimpin.saya lulusan S1 MIPA fakultas pendidikan kimia lulus tahun 2008 universitas negeri malang. untuk aplikasi lengkap akan saya kirim ke alamat tersebut diatas
    besar harapan saya bisa bergabung ke sekolah yang bapak/ibu pimpin untuk mengabdikan ilmu yang saya punya.
    terima kasih
    wassalamualaikum.

  4. Terima kasih atas kunjungannya. Kami dengan senang hati menerima lamaran Anda dan akan Kami proses secepatnya.

  5. assalamualaikum wr.wb

    saya baru melihat halaman ini ..
    apakah lowongan pekerjaan ini masih berlaku??
    —————————–
    mentariilmu : wa’alaikumsalam. Saat ini kami sedang menyeleksi calon tenaga pengajar untuk tahun ajaran 2010/2011, namun untuk bahan pertimbangan jika bapak berminat silahkan kirim lamaran + CV lewat email.

  6. Assalamu’alaikum wr wb

    Saya baru dapat info tentang SMPIT Mentari Ilmu dari saudara saya kemarin, jadi saya baru melihat blog ini sekarang.
    Saya berminat untuk mengajukan lamaran sebagai tenaga pengajar di SMIT Mentari Ilmu Karawang. Walaupun info yang saya terima telat, mudah-mudahan lamaran saya masih dipertimbangkan.

    Nama saya Rika Setiana, S.Pd. Saya merupakan lulusan S1 FKIP Pendidikan Kimia Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun 2006 dengan IPK 3,01. Saya mempunyai pengalaman mengajar selama 1 tahun di SMA Negeri 2 Sekayu Sumatera Selatan (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) . Sekarang saya mengajar sebagai Instruktur Smart di Lembaga Pendidikan Primagama.

    Untuk data selanjutnya akan saya kirim melalui email segera. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  7. Wa’laikumsalam wr. wb
    Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Saat ini kami sedang proses seleksi untuk calon tenaga guru dan staff. Untuk bahan pertimbangan silahkan kirim CV ke email kami.

  8. Assalaamu’alaikum..

    Saya Eka (P), mau tanya apa u/lowongan baik guru / staf masih dibuka?
    Saya DIploma III Manajemen Informatika AMIK di Indramayu dengan IPK 3.18, saat ini saya masih bekerja di salah satu PT. di KIIC sebagai staf keuangan dan pajak.. apabila berkenan, Insya Allah sabtu minggu ini (12-12-09) saya akan berkunjung / apabila ada emailnya, mohon maaf alamat u/ mengirimkan CV & Lamaran kemana?
    terima kasih..
    ————————
    mentariilmu : Wa’alaikumsalam..Terima kasih atas kunjungannya. Sebagai bahan pertimbangan silahkan kirim CV ke email kami ke mentariilmu@yahoo.com.

  9. masih buka ga ya lowongannya?untuk guru b.indonesia?
    —————————
    mentariilmu : Untuk bahan pertimbangan silahkan kirimkan lamaran + CV ke email kami

  10. Assalamu’alaikum.
    Ana lulusan Pendidikan Biologi Universitas negeri surabaya . masihkah ada kesempatan mengajar di sekolah ini? sekarang saya msh mengajar di sdit. Jazakallah
    mentariilmu : Wa’alaikumsalam. Untuk bahan pertimbangan Silahkan kirimkan lamaran & CV via email ke mentariilmu@yahoo.com

  11. assalamualaikum…..saya ingin melamar sebagai english teacher apakah masih tersedia kesempatan bagi saya.jika mengirim lamaran bulan ini
    ———————–
    mentariilmu : Wa’alaikumsalam. Silahkan kirimkan lamaran & CV ke email kami ke mentariilmu@yahoo.com. Terima kasih

  12. Assalamu’alaikum wr.wb
    saya Ida Parida (P) lulusan Pendidikan Biologi (SI)UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, saya baru tau tentang info ini sekitar tgl 22 Desember 09 dari sodara saya, saya tertarik sekali untuk menjadi Guru IPA disekolah ini, apakah masih ada kesempatan?kemarin sekitar tgl 27 saya sudah mengirimkan lamaran&CV ke-email ini apakah perlu mengirimkan lagi via pos?terima kasih sebelumnya, besar harapan saya untuk dapat bergabung di SMPIT-Mentari Ilmu..Wasssalamu’alaikum wr.wb
    ———————–
    mentariilmu : Kami terima lamarannya .Terima kasih atas kunjungannya.

  13. Assalamu’alaikum wr.wb, saya ida parida (P)lulusan pendidikan biologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta IPK 3,19 saya berminat untuk menjadi guru IPA di SMPIT Mentari ilmu, saya sudah mengirimkan lamaran&CV lewat email, apakah perlu mengirimkan lagi via pos?terima kasih sebelumnya, besar harapan saya untuk dapat bergabung di SMPIT Mentari Ilmu..wassalamu’alaikum wr.wb
    —————————-
    mentariilmu : mohon maaf lamarannya belum sampai ke email kami…

  14. Assalamu’alaikum wr.wb, saya Iyos Rosita (L) lulusan Pend. Kimia Universitas negeri Yogyakarta (UNY), saya berminat jadi guru IPA di SMPIT Mentari Ilmu, saya sudah mengirimkan lamaran lewat email, apakah sudah sampai lamarannya ke email SMPIT?terimakasih sebelumnya…Besar harapan saya dapat bergabung di SMPIT-Mentari ilmu. wassalamu’alaikum wr.wb
    ——————————
    mentariilmu : Terima kasih atas kunjungannya. Kami terima lamarannya…

  15. Assalamu’alaikum wr.wb
    mhon maaf sebelumnya lamarannya sudah saya coba kirimkan kembali, mudah-mudahan masih ada kesempatan. terima kasih banyak sebelumnya.
    wassalamu’alaikum wr.wb

  16. Assalamu’alaikum Wr wb
    sebelumnya saya minta maaf karena mungkin ini terlambat sekali, saya hanya ingin menanyakan apakah SMPIT masih memerlukan guru, karena saya berminat sekali untuk menjadi guru bahasa arab dan saya harap masih ada kesempatan.
    Terima Kasih, Wassalam.
    ——————————–
    mentariilmu : Untuk bahan pertimbangan, silahkan kirim lamaran + CV ke email kami. terima kasih

  17. Assalamu alaikum. apakah smp-it msh membutuhkan guru bahasa inggris? saya berminat mengajar tapi saya masih kuliah jurusan pendidikan bhs inggris smester 4 apakah bisa?. sebagai tambahan saya sudah berpengalaman sebagai guru les.
    —————————
    mentariilmu : terima kasih atas kunjungannya. Mohon maaf salah satu syarat untuk tenaga pengajar di sekolah kami yaitu sudah lulus kuliah.

  18. Assalaam…
    mohon ma’af, saya hanya ingin konfirmasi. apakah lamaran saya sudah sampai ke kantor SMP IT Mentari Ilmu? syukron, wa jazaakumulloh khoiron
    ———————
    mentariilmu : lamaran anda sudah kami terima.

  19. assalamu’alaikum wr wb.
    Semoga pendidikan islam kita tambah maju.
    Allohu Akbar. tambah semangat

    Wassalamu’alaikum wr wb
    ——————-
    mentariilmu : wa’alaikumsalam. Terima kasih atas kunjungannya. Do’akan kami agar diberikan kekuatan dalam menjalankannya.

  20. Assalamu’alaikum

    Apakah ada pembukaan lowongan untuk guru tahun pelajaran 2010 / 2011?
    jazakallah…
    ——————
    mentariilmu : silahkan kirimkan lamaran ke alamat kami.

  21. Assalamualaikum….
    Saya adalah mahluk yang di ciptakan oleh Allah untuk menjadi mahluk yang bisa menjadi khalifah di bumi ini…. dengan ini saya berharap agar SMPIT Mentari Ilmu bisa menerima saya untuk menjadi pengajar di SMPIT Mentari Ilmu agar tujuan saya tercapai…. Walwpun saya baru lulusan SMA Jurusan IPA apakah ada Lowongan untuk saya untuk menjadi pengajar di Sekolah SMPIT Mentari Ilmu…..??? Terimakasih Sebelumnya dan Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan …
    Wassalam…

  22. pak kapan di buka lagi lowongna mengajar ? nama saya mugni sodik, lulusan s-1 PAI berminat brgabuung di lembaga bapak/ibu

  23. bagi yang akan memasukkan lamaran, silahkan kirimkan lamaran secepatnya via Pos atau email ke alamat kami.Terima kasih.

  24. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Saya adalah Abdullah Ibnu Malik, S.Pd.I ( L ) lulusan S1 Institut Agama Islam Cipasung – Tasikmalaya, Alhamdulillah IPK saya 3.71 dan kalau masih ada lowongan, saya berminat untuk mengajar bahasa arab di sekolah SMPIT ini… kalau masih ada, saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, tetapi jika sudah tidak bisa, mungkin itu bukan milik saya.
    Saya tunggu jawabannya, terima kasih.
    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Tinggalkan Balasan

